• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Senin, 23 Oktober 2017

Penumpasan Air Terjun, Senaru - Lombok Utara

Lombok, Lombok Utara, Senaru. Di tempat ini, pantai, hutan, gunung, air terjun dan lainnya, Lombok Utara adalah salah satu tujuan wisata di Pulau Lombok dengan paket komplit. Wisata apa yang anda cari disini, semuanya tersedia, dan masih sangat alami tentunya.

Dibulan-bulan tertentu, jika anda beruntung, anda juga akan menikmati pagelaran seni budaya khas daerah Lombok Utara. Lombok Utara, sesuai namanya, terletak di Lombok bagian Utara. Terkenal dengan keindahan air terjun dan pegunungannya, akan tetapi, lebih dari itu, pantai dan wisata alamnya juga tidak kalah mempesona.

Salah satu icon terkelan Lombok Utara adalah Air Terjun Tiwu Kelep dan Senaru. Jauh dibawah ait terjen tersebut, airnya terus mengalir menurun dan terjun. Dan kali ini, salah satu penumpasan dari air terjun Senaru aku datangi. Lokasi-lokasi ini tidak banyak yang tahu, hanya penduduk lokal saja. Aksesnya pun melewati pekarangan warga. Seakan masih belum tersentuh oleh wisatawan asing.

Sesuatu yang indah, tersimpan sempurna. Kurang lebih seperti itulah. Tempat ini juga sangat indah, segar dan alami tentunya.

Inilah salah satu penumpasan Air Terjun Senaru, Lombok Utara.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Me Your Mail


Mohon Kritik dan Saran

Kirimkan kritik dan saran Anda untuk membantu blog ini lebih baik.

Apabila Anda punya pertanyaan, dapat juga melalui komentar.