• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 24 Oktober 2017

Pantai Utara, Lombok Utara


Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, Rinjani, hutan, gunung, air terjun, bahkan pantai melengkapi wisata Lombok Utara. Kali ini sakan saya tunjukkan salah satu pantai yang sangat indah di Lombok Utara. Entah apa nama pantai ini, dimana letaknya pun aku tidak tahu karena aku baru pertama kali datang ke tempat ini.

Sekarang, jika aku disuruh kembali ke tempat itu seorang diri, mungkin aku akan nyasar dan tidak akan sampai. Dan keindahan yang aku dapat, benar-benar sangat mempesona. Bersih, alami dan masih sangat segar.

Jangan tanya bagaimana aku kesana. Jalannya memang mudah, bagus akan tetapi aku tidak tahu bagaimana aku kesana karena aku diajak oleh seorang teman asli sana. Mereka menyebutnya Pantai Tebing Senaru.

Lombok, masih banyak keindahan yang belum tersentuh disini.


Selamat datang di Lombok, the hidden paradise.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Me Your Mail


Mohon Kritik dan Saran

Kirimkan kritik dan saran Anda untuk membantu blog ini lebih baik.

Apabila Anda punya pertanyaan, dapat juga melalui komentar.