• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Sabtu, 16 Februari 2019

Pantai Telawas


Gunung 3 Telawas View
Surga yang tersembunyi, ungkapan ini adalah sebutan yang cocok untuk menggambarkan keindahan Pulau Lombok. Banyak tempat indah yang sebenarnya tempatnya hanya sedikit beranjak dari tempat-tempat iconic yang telah banyak diketahui orang. Artinya, ada tempat yang tidak kalah indah dari tujuan utama.

Pantai Telawas adalah salah satu contohnya, dimana selama ini kebanyakan orang hanya mengetahui Pantai Selong, Pantai Mawun atau Pantai Semeti yang juga dijuluki Pantai Aquarium. Pantai ini satu deret di bagian selatan Lombok, yaa walaupun jaraknya cukup jauh daru satu pantai ke pantai lainnya.

Akan tetapi tidak demikian dengan Pantai Telawas, dimana satu komplek dengan Pantai Semeti, satu pintu hingga satu tempat parkir. Artinya, anda cukup membayar satu kali untuk portal masuk dan satu kali untuk tempat parkir, akan tetapi anda dapat meikmati dua tempat yang sangat indah.

View Pantai Telawas memang tidak jauh berbeda dengan Pantai Semeti, akan tetapi tentu saja ada icon yang berbeda. Dimana dari Pantai Telawas kita bisa menikmati 3 view bukit dalam satu deretan. Seolah-olah seperti tiga gili beasr yang berjejer di tengah laut.

Memang, untuk mencapai tempat ini butuh sedikit usaha. Berjalan lebih jauh dan menyebrang sedikit pantai. Salah-salah jika air laut sedang pasang, maka kalian tidak akan bisa sampai ke titik dimana kalian bisa melihat tiga gunung seperti tiga gili. Jadi, ada baiknya jika kalian mau mencapai titik spot ini, sebaiknya berangkat di saat bulan kecil sehingga air laut surutnya juga kecil atau saat air laut surut.

Senja Ungu di Pantai Telawas, Lombok  Purple Afternoon at Telawas Beach, Lombok

Senja Ungu di Pantai Telawas, Lombok  Purple Afternoon at Telawas Beach, Lombok

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Me Your Mail


Mohon Kritik dan Saran

Kirimkan kritik dan saran Anda untuk membantu blog ini lebih baik.

Apabila Anda punya pertanyaan, dapat juga melalui komentar.