• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 12 Februari 2019

Batu Landar, Sisi Lain Pantai Selong Belanak, Lombok


Batu Landar Gili Selong

Salah satu pantai excotice di Lombok adalah Pantai Selong Belanak, tempatnya di Lombok Tengah Bagian Selatan. Daya tarik pesona pariwisata Lombok memang sangat keren, maka tidak hrean jika kita bilang JANGAN KE LOMBOK, NANTI TIDAK MAU PULANG.

Maka saat ini kita akan mecoba meng-explore lebih jauh salah satu pariwisata pantainya Lombok yaitu Batu Landar adalah salah satu sisi dari Pantai Selong Belanak yang sepanjang perjalanannya dipenuhi bebatuan.

Sepanjang perjalanan, sejauh mata memandang hanya ada batu, tebing gunung dan pantai. Suara deburan ombak besar terhempas yang terhempas ke bebatuan menjadi nada pengiring sepanjang perjalanan saya. Akin sepoi seakan terus meniup saya untuk mengexplore tempat ini. Bahaya memang berjalan di bebatuan besar seperti ini, untuk itu harus benar-benar hati-hati agar selamat dalam perjalanan.

Sesekali jika kalian main ke Pantai Selong, saya sarankan untuk mencoba menikmati sisi ini. Duduklah, diam, rasakan belaian anginnya, hingga jawablah sapaan ramah ombak yang mengajak anda berbincang melalui suaranya.

Batu Karang di Hempas Ombak

Tonton juga videonya melalui YouTube
YouTube Channel : Oget ID
Link Video : 


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Send Me Your Mail


Mohon Kritik dan Saran

Kirimkan kritik dan saran Anda untuk membantu blog ini lebih baik.

Apabila Anda punya pertanyaan, dapat juga melalui komentar.